Kamis, 01 September 2016

Aplikasi Untuk Mengoptimalkan Sistem Android

ponsel Android adalah potongan-potongan yang efisien hardware, tapi mereka tidak kebal terhadap masalah dengan ruang penyimpanan, file sisa, aplikasi sumber daya memonopoli dan banyak lagi. Untuk membantu Anda menjaga perangkat Anda dalam kondisi puncak, di sini adalah daftar terbaik sistem alat Anda bisa mendapatkan.

DiskUsage - memvisualisasikan ruang penyimpanan Anda
DiskUsage adalah sebuah aplikasi yang membantu Anda memvisualisasikan ruang penyimpanan Android Anda. Dengan sederhana, antarmuka yang jelas, diskUsage memindai perangkat Anda untuk menunjukkan struktur file Anda dalam bentuk blok berwarna. Semakin besar blok, ruang penyimpanan yang lebih item tertentu menggunakan.

Dan itu saja. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang setiap aplikasi dengan menekan dan memukul 'Show', tapi ini hanya membawa Anda ke info aplikasi halaman asli (yang siapa pun dapat menemukan di menu Settings mereka). jenis file lain sering tidak menawarkan menu lebih lanjut atau informasi.

Ini dasar, tentu, tapi itu juga kekuatan diskUsage ini: itu bisa dibilang cara terbaik bagi Anda untuk mendapatkan gambaran dari memori diakses smartphone Anda. Ini cahaya pada izin, juga.

Greenify - membatasi aplikasi Anda
Greenify adalah sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membatasi aplikasi lain. Ini analisis mereka yang bisa menyebabkan masalah, menyoroti mana mereka mungkin bersalah, dan kemudian memungkinkan Anda untuk 'hibernasi' mereka, jika Anda ingin.

Tidak hanya Greenify menawarkan kesempatan untuk mengurangi pemrosesan latar belakang, tetapi juga memiliki potensi untuk meningkatkan masa pakai baterai. Hal ini dapat terjadi dengan aplikasi hibernasi tetapi juga melalui beberapa fitur Greenify eksperimental seperti 'Doze agresif' dan 'Tertidur di Go'.

Itu pintar dan berguna, tetapi Anda harus menggunakannya dengan beberapa inisiatif: sebagai Greenify begitu baik di proses membatasi, itu bisa menjadi masalah bila digunakan pada aplikasi tertentu. Alarm, misalnya, tidak akan bekerja jika Anda hibernate mereka. Pastikan Greenify hanya digunakan pada aplikasi yang Anda benar-benar tidak perlu berjalan di latar belakang.

SD Maid - menghapus file yang tidak perlu
Ketika datang untuk mengajukan penghapusan, SD Maid adalah salah satu yang terbaik. Aplikasi ini mencari smartphone Anda untuk file asing - mereka yang ditinggalkan oleh aplikasi, mungkin, atau data cache Anda tidak perlu lagi - untuk membersihkan perangkat Anda dari mereka.

File-file yang tidak perlu dapat muncul pada perangkat Anda untuk banyak alasan, tetapi CorpseFinder dan Systemcleaner alat-alat sederhana melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menemukan dan menghapus mereka.

Anda akan memerlukan relatif murah versi Pro untuk mendapatkan hasil maksimal dari SD Maid, tapi itu layak, terutama jika Anda smartphone kehabisan ruang. Untuk membaca baru-baru ini saya wawancara dengan pengembang SD Maid , memukul link ragamponsel.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar